Logic Series, Absensi Sidik Jari Pintar

Tampilan elegant dengan dimensi 185 x 140 x 45 mm dengan pilihan 5 warna, layar 3.0″ TCT Screen menampilkan menu dalam bentuk grafis yang berwarna mempermudah navigasi pengoperasian mesin Fingerspot Logic Series. Mesin absensi dengan kapasitas 500 sidik jari dan 50.000 data transaksi dengan teknologi absensi sidik jari terbaru dengan fitur self service reader, support untuk pengaturan departemen dan shift karyawan secara langsung pada mesin. Mesin standalone ini mempunyai fitur T9 Keypad untuk pengetikan langsung nama karyawan yang akan muncul saat scan transaksi. Untuk mempermudah scan absensi karyawan, pengguna tidak perlu susah menekan tombol status check in dan check out karena mesin ini sudah dilengkapi dengan fitur automatic status swicth yang akan menyesuaikan dengan waktu yang diatur pada pengaturan tersebut.

Fingerspot Logic Series pilihan logis dengan beberapa sistem komunikasi antara lain SD Card, USB Host, USB Client memudahkan mesin dalam penempatan pada dinding atau wall mounted yang bisa diletakkkan berjauhan dari komputer tanpa diperlukan pemasangan kabel dan konfigurasi jaringan.

Laporan absensi yang biasanya dibutuhkan software kini bisa dicetak langsung setelah mendownload dari mesin dengan flasdisk. Bagi anda yang menginginkan sistem absensi lebih lengkap, Fingerspot juga menyediakan software absensi lengkap mampuimengakomodasi kombinasi jam kerja yang kompleks dengan tampilan system user friendly.

Logic Series, solusi produkabsensi sidik jari stand alone pintar dan mandiri mulai pendataan karyawan sampai cetak laporan karyawan. Untuk lebih detailnya silahkan menghubungi website Fingerspot.Com atau bisa langsung mengikuti demo produk ke Showroom.

2 thoughts on “Logic Series, Absensi Sidik Jari Pintar”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *