Absensi Sidik Jari Akses Kontrol Support

Absensi access control support, mesin selain untuk presensi juga dilengkapi dengan fitur access control untuk mendukung sistem penguncian pintu atau lebih mudah disebut akses kontrol pintu. Akses kontrol pintu  atau Doorlock Access Control adalah sebuah system yang dirancang untuk membatasi atau mengatur hak akses dalam sebuah tempat atau ruangan.

Beberapa mesin yang sudah include acces control antara lain, Absolute Series dan Multimedia Series. Kedua mesin ini mempunyai fitur pendukung untuk akses kontrol standar kebutuhan perusahaan. Kita bisa menggunakan salah satu dua jenis kunci pintu yang digunakan,fail safe atau fail secure. Jenis fail safe akan terbuka saat tidak ada arus listrik  dan sebaliknya  fail secure tetap terkunci jika tidak ada listrik dan terbuka saat ada arus listrik. Pintu yang digunakan juga tidak perlu khusus, bisa terbuat dari kayu, kaca atau jenis pintu lainnya tanpa perlu mengganti pintu yang ada.

Teknologi  absensi fingerprint access control support memaksimalkan mesin sidik jari selain untuk absensi sebagai pengatur karyawan untuk mengakses suatu ruangan seperti, ruang kantor, ruang keuangan, ruang pribadi atau khusus, ruang server, kamar hotel dan berbagai ruangan yang lain yang hanya bisa di akses oleh orang-orang tertentu.

Untuk lebih detailnya kita bisa menghubungi Fingerspot sebagai brand teknologi sidik jari atau bertanya langsung datau berkonsultasi engan Online Support dengan Yahoo Messeger di website www.fingerspot.com. Atau bila ingin mengetahui secara detail kita bisa mengunjungi Showroom Fingerspot yang hadir di 6 Kota Besar Jakarta, Jogjakarta, Solo, Surabaya, Malang dan Denpasar.

1 thought on “Absensi Sidik Jari Akses Kontrol Support”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *