Minimalis dan Elegan! Ketahui Trend Desain Interior Rumah Kekinian 2021

Siapa diantara kalian yang mulai bosan dengan desain interior rumah, kamar, atau bahkan kamar kosmu yang begitu saja? Pasti ada keinginan untuk mendekorasi ulang ruanganmu agar tampak lebih segar dan menghadirkan nuansa yang berbeda. Berbagai desain dihadirkan untuk memenuhi segala kemauan kamu. Mulai desain interior yang rumit hingga sederhana, dengan biaya murah hingga mahal. Pastinya plihanmu akan tertuju untuk mengikuti trend desain interior rumah kekinian di era 2021.

Mengusung tema minimalis dan elegan, menjadi trend yang kini diaplikasikan banyak orang di tahun 2021. Berbagai perpaduan warna yang fleksibel dan mudah beradaptasi dengan gaya hidup seperti warna pastel, alam, dan cerah hingga furniture kekinian dengan harga terjangkau, semakin menunjang untuk menonjolkan kesan minimalis dan elegan.

Masih penasaran apalagi trend desain interior tahun 2021 yang sebentar lagi akan siap kamu aplikasikan? Ini dia 4 trend desain interior kekinian yang pastinya buat kamu semakin kece di tahun 2021.

  • Memadukan unsur alam

Minimnya ruangan terbuka hijau untuk membuat taman, menjadikan trend di era 2021 untuk kembali memadukan unsur alam. Kamu bisa meletakan tanaman hias di area ruang kumpul keluarga, ruang tamu, atau bahkan kamarmu untuk memberikan efek menenangkan dan menyegarkan. Selain itu, kamu bisa mulai memasang wallpaper di dinding ruanganmu dengan tampilan alam yang segar apabila kamu mengalami kesulitan untuk merawat tanaman. Jangan lupa, kamu bisa menambahkan aroma terapi yang semakin memberikan nuansa elegan dan kembali ke alam.

  • Perpaduan desain Grandmillenial

Wah, siapa di sini yang merindukan bermain atau bekunjung di rumah kakek dan nenek? Pastinya desain rumah mereka akan cenderung lebih minimalis dan era zaman dahulu. Di era 2021, banyak trend desain interior rumah yang memadukan desain zaman dahulu dengan masa kini atau yang lebih disebut dengan desain grandmillenial. Pemilihan perabotan atau furniture hingga wallpaper dinding yang memberikan kesan zaman dahulu dipadukan dengan hiasan kekinian sangat sesuai untuk menampilkan gaya khas seperti berada di zaman dahulu namun masih berkesan millenial.

  • Perabotan yang minimalis

Bisa diakui apabila kamu berkunjung di rumah gaya tren zaman dahulu pastinya perabotan yang digunakan akan cenderung berukuran besar dan memakan tempat. Tapi saat ini di tren 2021 banyak penggunaan perabotan yang multifungsi. Wah seperti apa ya? Contohnya seperti penggunaan kasur atau tempat tidur yang dapat dijadikan sebagai lemari. Sehingga dapat membuat ruangan terkesan minimalis dan space yang tersisa dapat digunakan sebagai hiasan. Selain itu, kini banyak juga perabotan multifungsi yang dapat kamu temui di berbagai tempat.

  • Kembalinya sentuhan era-80an

Selain memadukan desain zaman dahulu dengan kekinian, banyak desain interior yang mulai mengadaptasi era-80an seperti penggunaan furniture unik dari batu, kayu, hingga Art Deco. Tentunya desain ini akan memberikan sentuhan elegan yang mampu memanjakan mata untuk memberikan kesan kemewahan tersendiri. Tentunya tren desain interior rumah di era 2021 ini sangat mudah untuk diaplikasikan apalagi kamu bisa mendapatkan berbagai kebutuhan penunjangan dengan harga terjangkau. Selain itu, kamu bisa semakin kekinian dengan menggunakan kunci pintu digital atau smart digital lockdari Fingerspot seperti Revo A-193GSC yang sesuai untuk pintu kacamu dan Revo A-192WSC yang sesuai untuk pintu kayumu. Jadinya kamu bisa buka pintu dengan sidik jari plus bisa pasang sendiri. Wah desain rumah, kamar, bahkan kamar kosmu semakin kekinian ditambah kunci pintu kekinian untuk keamanan maksimal ruanganmu.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *