5 Rekomendasi Akses Kontrol Pintu Terbaru Tahun 2020

Sekarang semakin banyak produk akses kontrol atau kunci digital yang tersebar di pasaran. Hal ini tentunya mengikuti permintaan dan kebutuhan masyarakat yang sadar akan pentingnya perkembangan teknologi dan gaya hidup modern.

Akses kontrol pintu adalah alat yang membatasi pengguna untuk mengakses suatu ruangan dengan menempatkan sistem perangkat kontrol pada pintu. Dengan memasang alat ini, maka orang harus membukanya dengan metode seperti: pengenalan sidik jari, wajah, kartu, dan password.

Sebagian besar masyarakat telah memahami bahwa kunci pintu digital membawa banyak manfaat. Untuk Anda yang ingin meningkatkan sistem keamanan dan kenyamanan ruangan, rumah atau kantor, pasti bingung menentukan pilihan akses kontrol yang tepat.

Tenang saja! Sidik-Jari.com memiliki 5 rekomendasi akses kontrol pintu terbaru di tahun 2020 yang bisa memenuhi kebutuhan Anda:

1.  Fingerspot Revo A-192WSC & Revo A-193GSC

Akses kontrol milik Fingerspot ini, merupakan smart digital lock yang mudah digunakan dengan fitur terkini dan modern. Smart Digital Lock ini, tersedia dalam 2 tipe. Yaitu Fingerspot Revo A-192WSC yang bisa digunakan untuk pintu kayu atau aluminium dan Fingerspot Revo A-193GSC khusus untuk digunakan pada pintu kaca.

Untuk pintu kayu
Fingerspot Revo A-192WSC
Untuk pintu kaca
Fingerspot Revo A-193GSC

Meski memiliki peruntukan yang berbeda, 2 smart digital lock ini memiliki fitur dan keunggulan yang sama. Akses kontrol ini menggunakan identifikasi sidik jari, kartu, dan password dan bisa menampung ribuan data scan.

Meski memiliki peruntukan yang berbeda, 2 smart digital lock ini memiliki fitur dan keunggulan yang sama. Akses kontrol ini menggunakan identifikasi sidik jari, kartu, dan password dan bisa menampung ribuan data scan.

Menariknya, akses kontrol ini mudah dipasang. Anda bisa memasangnya tanpa bantuan para ahli atau tukang. Bahkan ada pengaturan normal open mode sebagai mode untuk membuka pintu tanpa harus identifikasi. Ada fitur laporan pengguna pintu, fitur emergency power yang bisa dimanfaatkan dengan menggunakan power bank jika daya sudah habis dan dalam keadaan darurat. Tapi faktanya, mungkin Anda akan jarang menggunakan emergency power ini, sebab ada fitur peringatan ketika baterai akses kontrol akan habis. Ada beberapa keunggulan lain yang bisa dipertimbangkan dari produk ini, simak ulasannya lebih detail di sini.

2. MultiBio 800-H

Akses kontrol produk ZKTCO ini memiliki pilihan identifikasi yang cukup lengkap, karena bisa menggunakan sidik jari, wajah, kartu, dan password.

Selain lebih praktis mengakses pintu dengan wajah, akses kontrol ini juga bisa menampung data hingga puluhan ribu dan terhubung dengan alarm yang mendeteksi asap. Sayangnya, tidak ada penjelasan apakah produk ini bisa memberikan laporan terkait penggunanya. Sehingga, pengguna tidak bisa memonitor siapa saja yang sudah mengaksesnya.

3. Keylock L5000

Produk akses kontrol terbaru dari Solution ini mempertahankan desain kunci digital dalam bentuk handle pintu.
Meski hanya bisa digunakan dengan identifikasi sidik jari dan password, akses kontrol satu ini memiliki cara penggunaan lain, yakni pembukaan kunci dengan cara mekanik.

Sayangnya, akses kontrol ini hanya bisa digunakan pada pintu  kayu. Meski begitu, mesin ini bisa langsung dioperasikan cukup dengan 4 unit baterai pada umumnya. Namun Anda harus memperhatikan dayanya agar akses kontrol ini tetap bisa digunakan.

4. Kanasecure A-1000BLC

Akses kontrol pintu milik Kanasecure ini terbilang unik, karena bisa terhubung dengan smartphone. Penggunanya bisa membuka pintu, melalui ponsel mereka.

Sayangnya, akses kontrol pintu ini hanya menggunakan identifikasi kartu dan password. Meski begitu, akses kontrol berkapasitas 1.000 pengguna ini memiliki sensor pintu, yang memberi peringatan saat pintu terbuka dalam waktu beberapa detik, jadi Anda tidak akan lupa untuk menutup pintu. Akses kontrol ini cocok digunakan di luar ruangan, atau sebagai kunci utama rumah atau kantor Anda. Sebab, akses kontrol ini memiliki casing berbahan logam zinc alloy yang kuat dan tahan air.

5. YA-82DK

Produk akses kontrol dari Stealth ini, dilengkapi dengan output sinyal alarm. Memiliki pembaca (reader). Akses kontrol pintu ini menggunakan metode password dan kartu. Meski begitu, Anda dapat menggunakan kombinasi identifikasi untuk menambah sistem keamanan. Misal, Anda ingin mengatur akses pintu dengan identifikasi kartu+password.

Sayangnya, tidak ada informasi tentang layanan dan garansi setelah pembelian. Namun, Instalasi YA-82DK ini mengikuti back-plate ukuran Eropa / Asia dan menggunakan terminal yang membuat instalasi lebih nyaman.

Dari 5 akses kontrol pintu rekomendasi Sidik-Jari.com ini, Anda bisa menentukan manakah yang sesuai dengan kebutuhan. Pastikan Anda memilih akses kontrol pintu yang bisa menunjang sistem keamanan, kenyamanan dengan teknologi modern ini.

Sumber:

Pengenalan akses kontrol
Produk Fingerspot Revo A-192WSC
Produk Fingerspot Revo A-193GSC
Produk MultiBio 800-H
Produk Keylock L5000
Produk Kanasecure A-1000BLC
Produk YA-82DK

18 thoughts on “5 Rekomendasi Akses Kontrol Pintu Terbaru Tahun 2020”

    1. Saat ini sudah beragam akses kontrol di Indonesia yang mana kualitasnya bisa di setarakan juga.. untuk harganya bisa disesuaikan dengan budget dan kebutuhan kak Riska.

    1. Setau saya Fingerspot lebih banyak service centernya kak selain itu bisa konsultasi mengenai penggunaan atau permasalahan mesinnya juga di web fingerspot.com

    1. Ada kak akses kontrol pintu Kanasecure yang tipe A-1000BLC bisa diakses di Android versi 4.3 keatas maupun IOS versi 7.0 keatas nama app nya Kmaster..

    1. Beberapa tipe mesin disertai Backup Battery yang bisa dimanfaatkan, atau kakak bisa menambahkan tombol Exit Button untuk membuka pintu dari dalam ruangan. Solusi lain kakak bisa merubah rangkaian akses kontrol sehingga saat listrik padam pintu terbuka.

      1. Saran sih kak sebelum membeli akses kontrol sebaiknya konsultasi dulu pada penjual atau customer service produknya, sebagai antisipasi jika ada hal hal yang tidak diinginkan 🙂

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *