Car Control Fingerprint, Menghidupkan Mesin dengan Sidik Jari

Dengan latar belakang maraknya kembali tindak kriminalitas pencurian kendaraan bermotor baik roda 2 atau roda 4 yang membuat masyarakat resah, Fingerspot kembali menghadirkan produk terbaru mengurangi masalah tersebut juga sebagai trend modifikasi mobil berteknologi canggih.

Teknologi terbaru dunia biometrik sidik jari, Fingerspot Car Control Sistem. Keamanan menggunakan code identifikasi sidik jari saat mulai berkendara. Hanya driver atau sopir yang terdaftar yang dapat menghidupkan mesin mobil, atau mengaktifkan dan menonaktifkan pengaturan unit. Sistem ini multi fungsional, dapat menyimpan maksimal 9 sidik jari pengguna dan dibagi dalam 3 kategori, driver utama memiliki password yang digunakan untuk mendaftar atau menghapus sidik jari user atau driver lain. Fleksibilitas produk keamanan ini sangat berguna untuk dalam manajemen penggunaan mobil.

Starter Mesin Otomatis mobil atau menggunakan perangkat keyless ignition tidak bisa digunakan tanpa otentikasi sidik jari dan sistem pengapian tidak terjadi. Jika seseorang mencoba untuk memulai kendaraan dengan memasukkan kunci mobil ke kunci kontak dan memutar ke posisi “ON” mereka harus terlebih dahulu input sidik jari yang sudah terdaftar kemudian kendaraan akan “ON” dalam waktu 0,8 detik.
Car Control SistemQuick Alarming, ketika ada jari yang tidak terdaftar maka sistem akan memunculkan bunyi alarm dan mesin tetap dalam kondisi mati. Sistem Alarm ini bisa di aktifkan dan nonaktifkan oleh driver utama.

Untuk menjalankan perangkat sistem ini membutuhkan tegangan 12 Volt DC,dengan arus 150mA sedang daya kerja normal kurang dari 24 Watt. ya, cukup Hemat Energi.

Bagaimana cara mendapatkan produk ini?

“Produk ini sudah mulai di distribusikan di berbagai outlet aksesories mobil dan motor di berbagai kota” marketing produk Fingerspot menjawabnya.

So, jika anda tertarik menggunakan atau mendistribusikan produk tersebut silahkan hubungi tim marketing Fingerspot di Showroom terdekat anda.

2 thoughts on “Car Control Fingerprint, Menghidupkan Mesin dengan Sidik Jari”

    1. Untuk Harga Fingerprint berbeda-beda sesuai kegunaanya. Mengenai harga produk Ibu Yani bisa menghubungi tim marketing Fingerspot di showroom atau silahkan kunjungi website fingerspot.com . Anda bisa bertanya langsung kepada tim customer support kami di Website.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *