Hardisk Password Sidik Jari

Dirancang bagi mereka yang menuntut keamanan data tingkat tinggi hadir meramaikan dunia IT. Exsternal hardisk dilengkapi dengan fingerprint reader mendukung otentifikasi sidik jari setiap mengakses data menghasilkan drive yang benar-benar luar biasa.

Exsternal Hardisk Sidik Jari mengamankan data secara real-time dengan enkripsi AES 128-bit hardware sehingga sangat sulit menembus sistem ini.

Lupa Password?

Suatu hal yang tidak dimungkinkan karena password anda sudah diganti dengan sidik jari. Dengan fitur ini anda tidak perlu takut lupa atau kehilangan password. Selain itu beberapa teknologi ini juga sudah di lengkapi dengan sistem data secure seperti produk pro fingerspot. Seperti digunakan untuk password login windows dan berbagai aplikasi berbasis username dan password.

Hard Drive Sidik JariSistem kerja Exsternal Hardisk ini cukup mudah. setelah registrasi jari, kita cukup menggesek jari pada sensor untuk mengakses file. Sistem ini tanpa perangkat lunak tambahan.
Untuk kapasitas dari hardisk ini pun bermacam-macam mulai dari 250 GB, 320 GB, 600 GB dan 640 GB. Untuk produk ini masih jarang ditemukan di Indonesia Untuk harga di Indonesia hardisk mulai 1,5 jutaan mengikuti kapasitas.