Kiddy Sure, Solusi Masalah Penculikan Anak

Belakangan ini marak terjadi kasus penculikan anak. Maraknya kasus ini mengakibatkan orang tua was-was terhadap buah hatinya. Kasus penculikan anak sebagian besar terjadi dimulai dari sekolah mereka. Keamanan sang buah hati perlu diperketat. Fingerspot perusahaan brand teknologi sidikjari, memberikan solusi dalam masalah ini dengan produk yang terbarunya “Fingerspot Kiddy Sure”. Aplikasi yang sangat friendly simple dengan teknologi mutakhir.

Fingerspot Kiddy Sure adalah aplikasi digunakan untuk membantu staf Taman Belajar dan Bermain (play group), Sekolah Taman Kanak-Kanak (TK) dan Sekolah Dasar (SD) dalam memanajemen para penjemput siswa atau murid mereka.

Data para penjemput dan siswa yang dapat dijemput disimpan dalam database dilengkapi dengan sidik jari penjemput, foto penjemput, foto siswa yang dapat dijemput dan keterangan hubungan antara penjemput dan siswa. Fingerspot Kiddy Sure juga dilengkapi dengan fitur SMS Gateway. Fitur ini dapat mengirimkan SMS informasi pemberitahuan waktu penjemputan dan siapa yang menjemput ke sekolah kepada orang tua atau wali.

Aplikasi ini dirancang agar mudah digunakan dan sangat efektif untuk mengetahui apakah seseorang adalah penjemput yang sah atau tidak. Pengenalan para penjemput menggunakan teknologi sidik jari yang cepat dan akurat. Dilengkapi dengan foto penjemput dan webcamp sebagai pengambil gambar si penjemput.

Tahap-tahap penggunaan Aplikasi Fingerspot Kiddy Sure:

  • Mengisikan semua data siswa.
  • Mengisikan data penjemput lengkapi dengan foto menggunakan Webcam dan registrasi jari.

Dalam pengaplikasian Fingerspot Kiddy Sure, Sebaiknya ditempatkan pada ruang tunggu sebelum penjemput siswa masuk. Sistem dijaga oleh staf sekolah atau security yang dilengkapi dengan komputer yang sudah terinstal aplikasi Fingerspot Kiddy Sure dan dilengkapi sensor sidik jari dan webcam. Sensor sidik jari digunakan untuk mengenali penjemput. Webcam digunakan untuk mengambil foto penjemput.

Saat penjemput akan masuk ke ruang tunggu, penjemput diharuskan melakukan scan jari pada sensor dan menghadap ke webcam.

Selanjutnya, apabila penjemput dikenali, maka penjemput diizinkan masuk ke ruang tunggu. Sistem akan mengirimkan SMS pemberitahuan akan secara otomatis.Namun, apabila penjemput tidak dikenali atau di-blacklist maka staf/security dapat mencegah penjemput tersebut masuk ke ruang tunggu. Gambar sidik jari penjemput akan disimpan. Foto dan gambar sidik jari ini akan sangat berguna untuk membantu pihak berwajib dalam mengidentifikasi seseorang jika diperlukan.

SMS pemberitahuan dikirimkan jika seorang penjemput yang bukan ayah atau ibu siswa datang ke sekolah. Anda dapat menentukan orang tua siswa yang ingin menerima SMS pemberitahuan bisa wali siswa atau siapa yang bertanggung jawab kepada siswa tersebut. SMS pemberitahuan secara otomatis terkirim, beberapa saat setelah penjemput melakukan scan jari.

Selanjutnya masalah harga, paket produk ini sangat terjangkau untuk sekolah kecil kecil. Kita cukup invest satujuta-an untuk mendapatkan produk ini. Harga yang cukup murah dibanding manfaatnya. Untuk pemesanan cukup mudah, bisa menghubungi langsung ke Showroom Fingerspot di 6 Kota Besar Jakarta, Jogjakarta, Solo, Surabaya, Malang dan Denpasar atau kunjungi website resmi Fingerspot.Com kita bisa berkonsultasi bertanya tentang produk ini dengan tim ahli. Selain itu bisa juga kita dapatkan ke dealer resmi Fingerspot di seluruh Indonesia.

Dengan adanya paket produk Fingerspot Kiddy Sure diharapkan berguna membantu pihak sekolah dan memberikan ketenangan bagi orang tua murid/wali untuk memastikan anak mereka telah dijemput oleh orang yang diberi kewenangan untuk menjemput.

5 thoughts on “Kiddy Sure, Solusi Masalah Penculikan Anak”

  1. That is some inspirational stuff. Never knew that opinions could be this varied. Thanks for all the enthusiasm to offer such helpful information here.

  2. I’m not sure where you are getting your information, but good topic. I needs to spend some time learning more or understanding more. Thanks for wonderful information I was looking for this information for my mission.

  3. I thought it was going to be some boring old site, but I’m glad I visited. I will post a link to this site on my blog. I am sure my visitors will find that very useful.

  4. Hi,this article is great,I found it on yahoo and I love it very much,I agree with what you have said, lots of things will be learned form your site,but I still have some questions with the last part,can you explain it for me ?I need your answer,and I will be back again!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *