Fingerspot Luncurkan Absensi Sidik Jari Online

Setelah bertahun-tahun berkiprah di dunia teknologi sistem absensi Fingerspot kembali meluncurkan sistem absensi terbaru berbasis internet (cloud service). Sistem absensi ini sangat memudahkan untuk perusahaan-perusahaan yang mempunyai cabang di luar kota, luar pulau bahkan luar negeri.

Fingerspot Cloud Service adalah layanan absensi berbasis cloud yang disediakan oleh Fingerspot untuk menghubungkan dan mengatur penggunaan mesin absensi, mengolah data dan menampung data absensi karyawan dari seluruh lokasi / cabang secara real time melalui internet.(fingerspot.com)

Sistem kerja absensi ini mengkoneksikan mesin absensi secara online dengan penyimpanan data di server secara online. Tidak perlu kuatir mengenai kehadiran karyawan di suatu lokasi, pergantian karyawan di setiap lokasi / cabang dan mobilitas karyawan yang sangat tinggi ( berpindah pindah ) dari lokasi satu ke lokasi yang lain karena semua sudah terpantau dari Fingerspot Cloud Service. Dan Anda sebagai atasan atau pimpinan bisa sangat mudah memantau karyawan di manapun dan kapanpun.

2 thoughts on “Fingerspot Luncurkan Absensi Sidik Jari Online”

    1. @Rena, terima kasih. Saat ini kami selalu update tentang teknologi sidik jari. Baik dari segi mesin absensi maupun aplikasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *