FL-500, Handle Pintu Kunci Sidik Jari

Fingerspot FL-500 merupakan mesin akses kontrol dalam bentuk handle pintu atau gagang pintu yang kokoh dan elegan. Didesain khusus untuk satu pintu dengan pemasangan dan pengoperasian yang mudah. Mesin ini multi identifikasi, selain menggunakan sidik jari, pengguna bisa melakukan verifikasi untuk membuka pintu menggunakan password dan kartu RFID. 

FL-500 mempunyai Chip penyimpanan dengan kapasitas 500 sidik jarid an 100 RF ID Card pengguna. Pengguna mesin ini bisa diklasifikasikan menjadi 3 tingkatan. Supervisor, Administrator  dan  User.  Selain itu Chip penyimpan data mesin ini mampu menampung 30.000 record data verifikasi yang bisa di hapus setiap saat apabila data sudah penuh. Data record berupa hasil scan transaksi in dan out yang bisa kita impor menjadi log laporan data transaksi siapa yang membuka pintu dan kapan saja dibuka.

Untuk mengidentifikasi sidik jari hanya dibutuhkan lebih kurang 2 Second. Identidikasi sidik jari mendekati absolute dengan tingkat kesalahan diterima (False Accepted Rate) ≤ 0.0001%dan tingkat kesalahan diterima (False Rejected Rate) < 1% dengan Resolusi 500 dpi.

handle pintu sidik jari

Alat ini beroperasi hanya dengan 4 unit baterai 6 Volt (4 X 1,5V AA Battery). Selain itu dilengkapi sistem untuk menghemat energi dengan sistem otomatis mati pada saat mesin akan mati secara otomatis secara otomatis setelah verifikasi berhasil dan pintu terbuka.Juga bila jumlah gagal verifikasi sudah sampai batas yang ditentukan. Setelah mesin dinyalakan mesin mengeluarkan alarm dalam waktu 30 detik.

Mesin akan mati kembali jika waktu 30 detik habis. Terlebih pada saat tidak dipakai selama 10 detik. Apabila baterai habis pun anda tidak usah bingung tidak bisa masuk ruangan karena mesin ini dilengkapi eksternal backup baterai. Dengan eksternal baterai ini masih dapat dilakukan verifikasi untuk membuka pintu. Tetapi untuk proses registrasi, hapus data dan pengaturan-pengaturan tidak bisa dilakukan menggunakan eksternal baterai ini. Ukuran baterai adalah 9 V yang disambungkan dengan konektor yang terpasang pada sisi luar handle pintu.

Dalam keadaan tertentu mesin dapat beroperasi menggunakan kunci manual yang di desain khusus. Jadi juru kunci pun belum tentu bisa membuat duplikatnya. Produk ini menjadi unggulan Akses Kontrol Pintu tahun 2011 di Indonesia. Dan menjadi salah satu teknologi terkini di bidang biometrik. Produk ini sudah banyak dipasarkan di Indonesia dengan kisaran harga 4 juta-an. Produk Fingerspot ini sangat mudah didapatkan di seluruh Indonesia, anda cukup kontak toko komputer atau bisa juga menghubungi langsung ke Showroom Distributor mesin ini dibeberapa kota besar. Atau bisa juga secara langsung melalu website resmi di www.fingerspot.com. Anda bisa berbicara langsung dengan customer support yang ramah, siap membantu memeberikan solusi kebutuhan berbagai teknologi sidik jari.

2 thoughts on “FL-500, Handle Pintu Kunci Sidik Jari”

  1. Selamat pagi,

    Kantor saya sedang mencari pengaman untuk pintu…saya melihat iklan anda, bisakah saya mendapat informasi yang lebih lengkap seperti, Harga, garansi, spare partnya bagaimana, dll.

    Tx

    1. Selamat Pagi Juga Bapak Yuan,

      Terimakasih Bapak Yuan. Untuk kebutuhan Bapak Yuan bisa di sesuaikan dengan jenis pintu yang digunakan dan berbagai hal lain. Untuk lebih detail Bapak Yuan bisa berkonsultasi langsung dengan tim ahli akses kontrol pintu Fingerspot di Showroom atau bisa juga dengan tim customer support di website resmi fingerspot fingerspot.com Untuk lebih lanjut kami juga sudah menginformasikan kepada tim ahli akses kontrol pintu Fingerspot.

      Demikan Bapak Yuan informasi yang dapat kami sampaikan. Kami tunggu kabar selanjutnya dan terimakasih 🙂

      Regard’s

      Web Sidik Jari Support

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *