Tas Koper Sidik Jari Anti Maling

Bagi anda yang sering bepergian atau hobby traveling, kami yakin bahwa ada masih ada rasa kuatir mengenai koper yang mungkin saja dibongkar oleh orang lain atau lebih buruk lagi, dibongkar dan “disisipkan” narkoba atau boom ke dalamnya. Sereem,..

Anda masih menggunakan koper dengan kode keamanan menggunakan angka atau bahkan dengan cara tradisional atau menggemboknya?

Memang untuk keamanan bisa menggunakan gembok kecil atau kunci kombinasi kode namun seberapa yakinkah anda? Bahwa koper anda tidak bisa dibongkar/ dibuka? Sekarang kita bandingan dengan koper menggunakan fitur keamanan exstra membuat anda bisa tidur tenang dalam bus, kereta api atau pesawat.


Koper terbaru diluncurkan bukan saja ringan dan kuat tetapi mempunyai keamanan yang lebih. Sebagai pengganti kunci gembok atau kombinasi, tas ini telah dilengkapi dengan kunci biometrik di dalamnya. Anda bisa membuka tas tersebut dengan melakukan scan sidik jari pada sensor. Bahan tas koper ini didesain khusus sehingga tidak mudah untuk dirusak oleh pencuri, sehingga menjamin keamanan barang bawaan Anda selama berpergian.

Mesin mampu menampung lebih dari 1 bahkan mampu menyimpan 8 buah sidik jari sekaligus sampai waktu 90 hari lamanya. Sebagai sumber energi listrik mesin ini dilengkapi dengan baterry. Untuk mengisi ulang baterai di dalam pemindai tersebut, kita bisa menggunakan koneksi USB dengan komputer atau laptop atau adaptor yang sudah di sediakan.

Untuk harga kami belum mendapatkan berkisar 19 Juta untuk di Indonesia. Tentu saja untuk mendapatkan ini masih jarang kita temui. Anda tertarik dengan produk ini?

1 thought on “Tas Koper Sidik Jari Anti Maling”

Komentar ditutup.